BolaSkor.com - Persija Jakarta dihadapkan dengan persoalan keletihan saat menghadapi Persebaya Surabaya, pada laga kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10). Persija hanya memiliki waktu istirahat selama tiga hari sebelum bentrok dengan Persebaya.

Persija baru bertanding dengan Madura United pada Jumat (22/10). Sementara lawannya, Persebaya, punya waktu istirahat satu hari lebih banyak, karena laga kontra Persela Lamongan digelar Kamis (21/10).

Pelatih Persija Angelo Alessio mengakui bahwa timnya memiliki waktu istirahat yang tidak banyak. Namun, ia mencoba memahami kondisi tersebut.

"Waktu recovery memang singkat dari laga sebelumnya, tapi kami siap buat bertanding besok," kata Angelo Alessio dalam sesi pre match press conference, Senin (25/10).

Baca Juga:

Persija Kehilangan Satu Pilar Penting Saat Hadapi Persebaya

Pelatih Persija: Simic Berperforma Bagus, Andritany Tak Kalah Penting

Dari sisi teknis, Angelo Alessio sudah bisa menurunkan Rohit Chand yang sebelumnya absen di laga kontra Arema FC dan Madura United. Kembalinya Rohit tentu menambal kekuatan lini tengah Macan Kemayoran yang kehilangan Tony Sucipto karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

"Rohit Chand sudah kembali dan dia bisa menggantikan Tony Sucipto yang absen. Besok kami akan menurunkan line-up terbaik dan siapa saja yang akan main akan diputuskan besok pagi," tutur Alessio.

Selain Tony Sucipto, beberapa pemain pilar Persija juga masih mengalami cedera, seperti Osvaldo Haay, Braif Fatari, dan Ismed Sofyan. Kondisi gelandang asal Tulehu, Ramdani Lestaluhu juga masih masih diragukan.

"Tapi, Novri Setiawan mungkin bisa jadi pilihan buat laga besok," ujar pelatih berusia 56 tahun tersebut.