Persija Kehilangan Satu Pilar Penting saat Hadapi Persebaya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 23 Oktober 2021
Persija Kehilangan Satu Pilar Penting saat Hadapi Persebaya
Para pemain Persija Jakarta bersiap menghadapi pertandingan (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Kekuatan lini tengah Persija Jakarta akan sedikit tereduksi saat menghadapi Persebaya Surabaya, pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022, Selasa (26/10). Pasalnya, Tony Sucipto bakal absen karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Absennya Tony Sucipto tentu menjadi kehilangan yang cukup besar bagi Persija. Selama ini pemain asal Surabaya tersebut merupakan andalan pelatih Persija, Angelo Alessio di lini tengah.

"Besok (saat lawan Persebaya) Tony menjalani sanksi akumulasi kartu kuning, sehingga dia tidak bisa bermain," kata Angelo Alessio.

Meski begitu, Alessio tidak perlu terlalu khawatir. Sebab, Rohit Chand dipastikan bakal kembali merumput.

Baca Juga:

Hugo Gomes dan Kim Jin-sung Menarik Perhatian Pelatih Persija

Madura United Telat Panas Lawan Persija

Rohit sempat absen di laga kontra Arema FC karena sedang memperkuat timnas Nepal di partai Final SAFF Championship melawan India, Sabtu (16/10). Setelah kembali ke Indonesia, Rohit harus menjalani karantina mandiri terlebih dulu sehingga absen di pertandingan melawan Madura United, Jumat (22/10).

"Rohit akan kembali dan itu bisa menambah posisi yang akan ditinggalkan Tony," kata Alessio.

Alessio memastikan dirinya akan selalu memaksimalkan pemain yang ada di skuatnya saat ini. Di bawah asuhan eks asisten Antonio Conte tersebut, Persija banyak sekali menurunkan pemain muda, termasuk di sektor gelandang, seperti salah satunya adalah Dwiki Arya.

"Saya akan memaksimalkan semua komposisi yang ada karena pertandingan besok (melawan Persebaya) sangat penting agar kami tetap menjaga momentum untuk terus berada di papan atas," ujar pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Persija jakarta Persebaya surabaya Tony sucipto Rohit chand Angelo Alessio Liga 1
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.302

Bagikan