Persija Esports Siap Torehkan Prestasi Lebih Baik di VCT Stage 2

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 11 Mei 2022
Persija Esports Siap Torehkan Prestasi Lebih Baik di VCT Stage 2
Persija Esports bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (7/5). (Instagram.com/persija_esports)

BolaSkor.com - Tim Persija Esports akan kembali ambil bagian dalam kejuaraan Valorant Champion Tour (VCT): Challengers Indonesia Stage 2. Turnamen tersebut akan digelar pada 12-19 Mei 2022.

Dalam turnamen tersebut, Persija Esports berstatus sebagai tim undangan. Dengan demikian, Persija akan langsung tampil di babak penyisihan, tanpa melalui kualifikasi.

Selain Persija Esports, ada tiga tim lainnya yang juga berstatus undangan. Ketiga tersebut di antaranya Boom Esports, ONIC G, dan Alter Ego.

Baca Juga:

Ramdani Lestaluhu Akhiri Kontrak Lebih Cepat dengan Persija

Jakmania Optimistis Thomas Doll Pecahkan Mitos Pelatih Eropa di Persija

CEO Persija Esports, Harlin Rahardjo, menargetkan dalam kerjuaraan kali ini timnya bisa melangkah jauh sampai ke level dunia.

"Sebelumnya tim Persija sudah ikut turnamen VCT stage 1 dan lolos ke level Asia Pasifik, tapi belum bisa lolos ke level master (dunia) di Islandia. Dua tim yang wakili Asia Pasifik ada dari Singapura dan Thailand, kedua tim itu yang kalahkan Persija Esports,” kata Harlin, dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (11/5).

"Di bulan ini, tepatnya besok 12 Mei 2022, Persija Esports kembali bertarung dan memulai perjuangan di turnamen VCT stage 2 di level nasional yang akan bersaing dengan tim-tim lainnya."

"Kami harap di stage 2 Persija Esport bisa lolos dari nasional dan mewakili Indonesia di level Asia Pasifik dan bisa dapat prestasi 2 besar sehingga bisa lolos ke level dunia, level master. Kami harap kehadiran Persija esport di kancah esports ini apalagi didukung oleh nama besar Persija dapat menggairahkan dan berkontribusi positif pada ekosistem olahraga khususnya esport dan digital di Indonesia,” sambungnya.

Esports Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan