BolaSkor.com – Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, mengungkapkan kekecewaannya atas hasil imbang yang diraih Persija Jakarta saat menjamu Persib Bandung. Ia mangatakan seharusnya Persija Jakarta bisa meraih kemenangan.

Seperti diketahui, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (10/7) kemarin, Persija Jakarta dan Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1.

Bung Ferry menilai harusnya pemain Persija bermain lebih tenang, sehingga tak kebobolan di menit akhir. Tim asuhan Julio Banuelos memang sempat bermain dengan 10 pemain, usai Novri Setiawan mendapat kartu merah pada menit ke-78.

"Harusnya tim lebih tenang, apalagi yang mereka cari. Main di depan pendukung, main di kandang, wasit juga netral tidak merugikan siapa-siapa, terus tidak ada umpatan-umpatan yang harusnya tidak terpancing emosi," kata Bung Ferry.

Baca Juga:

Komentar Julio Banuelos soal Hasil Seri 1-1 yang Cukup bagi Persija Lolos ke Final

Imbang 1-1 di Markas Borneo FC, Persija Jakarta Lolos ke Final

"Sebetulmya sebagai pemain profesional harusnya tahu ini partai penting yang harus dimenangkan bukan karena lawannya Persib. Ini perjalanan masih panjang, kita juga harus main di final Piala Indonesia." ujar Bung Ferry.

Bung Ferry menyatakan hasil imbang kontra Persib Bandung merupakan gambaran permainan Persija Jakarta yang belum memuaskan. Karena permainan sebelumnya masih terbawa dari pelatih sebelumnya.

Ia menegaskan belum sepenuhnya menikmati permainan Persija saat ini, dan tim harus membuktikan kepada para penggemar kualitas sesungguhnya. Karena itu harus segera langsung diperlihatkan.

"Pas terjadinya gol balasan itu menurut saya, pemain lengah. Mungkin karena capek tapi menurut saya (pelatih lebih tahu) ketika Riko Simanjuntak ditarik itu dia belum habis dan semenjak itu kita kurang greget serangannya. Jujur saya lebih enak lihat permainan Persija sebelumnya, saya belum nikmati permainan Persija dan itu harus dibuktikan," tutup Bung Ferry.