Persija Gelar Festival Sepak Bola, Manajemen Apresiasi Dukungan Sponsor

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 14 Agustus 2022
Persija Gelar Festival Sepak Bola, Manajemen Apresiasi Dukungan Sponsor
Persija Development menggelar kegiatan seru bertajuk Persija Belajar Bola Bareng pada Sabtu (20/8). (Media Persija)

BolaSkor.com - Salah satu sponsor Persija Jakarta musim ini, Octa Investama Berjangka, menunjukkan komitmennya dalam mendukung tim Ibu Kota. Perusahaan pialang berjangka berizin Bappebti itu resmi menjadi partner dalam gelaran Festival Persija Bola Bareng.

"Merupakan kebanggaan bagi kami dapat menjadi bagian langsung pembinaan usia muda yang dijalankan Persija Jakarta melalui Persija Development. Apalagi seperti diketahui, Persija diberikan penghargaan oleh PSSI sebagai Best Academy selama dua tahun berturut-turut," kata Direktur Utama Octa Investama Berjangka, Rizky Arizona.

Festival Persija Bola Bareng merupakan turnamen bagi Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jabodetabek yang digelar oleh Persija Development. Turnamen khusus anak-anak usia 8 dan 10 tahun tersebut akan berlangsung pada Sabtu (20/8).

Baca Juga:

Persija Tak Terpengaruh Torehan Positif Persikabo 1973 di Awal Musim Ini

Jelang Hadapi Persikabo 1973, Pemain Persija Dapat Latihan Berat

Yang menarik dari Festival Persija Bola Bareng, para peserta tidak hanya diberikan wadah untuk bergembira dan belajar sepak bola dalam sebuah turnamen. Persija Development sebagai penyelenggara kegiatan membuat beberapa regulasi khusus, seperti kartu hijau zona refleksi, quick play, dan semua main sebagai sarana edukasi bagi para pemain.

"Kami berharap acara ini dapat memupuk bibit muda di dunia sepak bola, sekaligus dapat lebih memperkenalkan Octa Investama Berjangka kepada masyarakat,” ujar Rizky.

Sementara itu, Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, mengapresiasi dukungan dari Octa Investama Berjangka. Menurutnya, untuk pengembangan sepak bola usia dini perlu kolaborasi dari berbagai pihak, termasuk perusahaan swasta.

"Ini merupakan awal kerja sama kami dan ke depannya akan banyak kerja sama terjalin antara Octa Investama Berjangka dengan Persija Development," tutur Ferry.

Persija jakarta Ferry paulus Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan