Persija Gelar Gim Internal Guna Matangkan Strategi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 11 Januari
Persija Gelar Gim Internal Guna Matangkan Strategi
Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta sampai sekarang terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021/2022. Selama hampir satu bulan mereka menggelar latihan di lapangan POR Sawangan, Depok.

Pada akhir pekan kemarin, Persija menggelar gim internal dengan memadukan pemain senior dengan pemain muda. Salah satu digelarnya gim internal ini adalah Pelatih Persija, Angelo Alessio ingin melihat sejauh mana perkembangan dari para pemain.

Angelo Alessio sudah memimpin latihan tim selama sepekan terakhir. Dalam sepekan itu, pelatih asal Italia itu terus memperbaiki kondisi fisik para pemain. Selain itu, ia juga sesekali menyelipkan materi taktikal dalam latihan.

Baca Juga:

Otavio Dutra Ambil Sisi Positif sebagai Penerjemah Angelo Alessio di Persija

The Jakmania Kerja Sama dengan Pemprov DKI untuk Vaksinasi Gratis

“Pertandingan ini adalah tes penting buat tim untuk melihat sejauh mana perkembangan latihan yang sudah kami lakukan,” kata Angelo Alessio seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Dalam gim internal ini, pemain dibagi ke dalam dua tim yakni tim merah yang antara lain diisi Riko Simanjuntak dan Marko Simic serta tim putih yang diperkuat Maman Abdurrahman dan Braif Fatari.

Laga ekshibisi ini dimenangkan tim merah dengan skor 3-0. Dua gol dicetak Marko Simic –satu di antaranya lewat penalti, dan pemain belakang Yann Motta.

Ini adalah kali kedua para pemain mencicipi atmosfer pertandingan, setelah uji tanding melawan tim akademi pada Jumat dua pekan lalu. Kala itu, Marko Simic Cs menang 6-1 atas para juniornya.

“Saya berharap semoga tim terus membaik seiring waktu dan menunjukkan permainan baik saat kompetisi dimulai,” pungkas mantan asisten pelatih Antonio Conte tersebut.

Persija jakarta Breaking News Liga 1 Angelo Alessio
Posts

4.871

Bagikan