BolaSkor.com - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Bali United di babak delapan besar Piala Indonesia. Pertandingan kedua tim ini dianggap sangat menarik oleh gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute.

Bagaimana tidak? Musim ini, kubu Bali United memiliki banyak sekali mantan pemain Persija Jakarta yang berhasil menjadi juara Liga 1 musim lalu. Tapi yang paling menarik ialah pertemuan dengan mantan pelatih Stefano Cugurra "Teco".

Sandi Sute memprediksi pertandingan menghadapi Bali United akan sangat sengit. Menurutnya, kedua tim memiliki kualitas dan siap mengeluarkan tontonan berkualitas bagi publik sepak bola Indonesia.

Baca Juga:

Persija Jakarta Resmi Jamu Ceres Negros di SUGBK

Ferry Paulus Sebut Pertandingan Persija Jakarta Melawan Bali United sebagai Ajang Reuni

"Pertandingan yang sangat menarik karena bisa bertemu dengan mantan-mantan Persija, ada pelatih dan pemain juga. Ibaratnya ini bakal jadi pertandingan yang menarik," kata Sandi.

Sandi Sute yang juga mantan pemain Bali United itu antusias karena banyak mantan Persija di Serdadu Tridatu. "Nggak ada (kontak), tadi lihat di media saja. Semoga pertandingan ini menarik buat kita, karena reuni mantan-mantan Persija yang kemarin juara," tandasnya.

Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama. PSSI baru menetapkan jadwal Piala Indonesia dilangsungkan pada tanggal 23 April sampai dengan 3 Mei mendatang.