BolaSkor.com - Persija Jakarta menggelar uji coba menghadapi Persipu Depok di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Jumat (17/6) pagi WIB. Pertandingan ini merupakan persiapan terakhir Persija sebelum bertolak ke Samarinda, Kalimantan Timur, untuk melakoni babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022.

Pelatih Persija, Thomas Doll, mengatakan dari uji coba tersebut dirinya sudah melihat adanya perubahan positif dari sisi cara bermain timnya.

Hal ini tentu jadi modal penting sebelum Persija menghadapi Barito Putera di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6) malam WIB.

"Saya senang karena yang dipelajari di sesi latihan mereka praktikkan di uji coba tadi. Semua pemain bergerak, bermain bola bawah, banyak membuat peluang, banyak cetak gol, dan yang pasti tidak ada cedera,” kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Dilepas Persija Jakarta, Makan Konate Berlabuh di RANS Nusantara FC

Thomas Doll Jadi Alasan Persija Melepas Makan Konate

"Momen ini sangat bagus, karena kami sekarang bisa bermain dengan tensi yang tinggi. Jadi kami bisa membuat banyak pilihan untuk membuat gol,” ujarnya menambahkan.

Laga kontra Persipu Depok ini jadi uji coba ketiga Persija selama diasuh Thomas Doll. Sebelumnya, Macan Kemayoran sudah menghadapi Sabah FC dan tim Akademi Persija.