Persija Hanya Runner-up Piala Indonesia, Marko Simic Tetap Bangga

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 08 Agustus 2019
Persija Hanya Runner-up Piala Indonesia, Marko Simic Tetap Bangga
Marko Simic (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Penyerang Persija Jakarta Marko Simic mengaku cukup bangga dengan pencapaian timnya sebagai runner up Piala Indonesia. Menurut pemain asal Kroasia tersebut, torehan tersebut baginya sudah luar biasa.

Mantan pemain Malaka FA ini menyebutkan ia dan rekan-rekannya sudah berusaha maksimal di turnamen tersebut. Apalagi, musim lalu Persija Jakarta berhasil mendapatkan tiga trofi yaitu Piala Presiden 2018, Liga 1 2018, dan sebuah turnamen di Malaysia, Boost Sport Fix Super Cup 2018.

"Sekarang kompetisi yang sangat panjang itu (Piala Indonesia) sudah selesai. Sayangnya, kami tidak bisa juara. Tapi kami bangga dengan runner up karena itu juga pencapaian yang bagus untuk tim," kata Simic saat ditemui di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Kamis (8/8).

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Menang di Kandang PSIS, RD Sebut karena Lebih Beruntung

Persipura Merasa Dirugikan Wasit saat Dikalahkan Persebaya

"Karena di tahun lalu kami punya tiga piala, tahun ini dapat satu runner up. Itu sudah sangat bagus," jelas pemain bernomor punggung sembilan.

Lebih lanjut, pemain berusia 31 tahun tersebut sudah melupakan Piala Indonesia. Saat ini, ia ingin fokus memperbaiki posisi Persija yang tengah ada di zona degradasi. Baginya, Liga 1 musim ini tidak mudah.

"Kami sekarang sudah benar-benar bisa fokus ke Liga 1. Jadwal kami sangat ketat, semua pemain kelelahan dan banyak pemain cedera. Susah bagi pemain main setiap tiga hari. Badan nggak istirahat dengan baik," jelasnya.

"Kami pergi ke Makassar tanpa tidur yang baik setelah pertandingan lawan Arema yang juga sangat sulit bagi kami secara emosional sulit setelah dibuat seri di menit ke-95," ia menambahkan.

Persija jakarta Marko Simic Liga 1 Liga 1 2019 Bhayangkara FC
Posts

4.871

Bagikan