Persiraja Jadikan Piala Menpora Ajang Seleksi Pemain Asing

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 28 Februari 2021
Persiraja Jadikan Piala Menpora Ajang Seleksi Pemain Asing
Presiden Persiraja, H Nazaruddin Dek Gam. (Media Persiraja)

BolaSkor.com - Persiraja Banda Aceh perlahan mulai persiapkan tim untuk berlaga di Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung mulai 21 Maret 2021. Rencananya Persiraja akan memulai latihan perdana pada 8 Maret 2021.

Presiden klub Persiraja, H Nazaruddin Dek Gam, menjelaskan timnya hanya memiliki target lolos ke babak selanjutnya di Piala Menpora 2021. Misi utama Persiraja adalah menyeleksi pemain asing lewat turnamen tersebut.

"Ada tiga pemain asing yang sudah menyatakan siap untuk trial di Persiraja saat Piala Menpora. Namun belum kami sebutkan namanya karena mereka masih di luar Indonesia, kita lihat dulu mereka (pemain asing) bisa masuk atau tidak ke Indonesia," kata Nazaruddin.

Baca Juga:

Kim Kurniawan Putuskan Tak Lanjutkan Karier di Persib

Robert Alberts Bicara Soal Hengkangnya Omid Nazari dari Persib

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, sudah menyampaikan keputusan Presiden Persiraja tentang latihan tim kepada pemain. Ia berharap pemain berkumpul sesuai waktu yang ditentukan.

"Pemain sudah sepakat semuanya untuk kembali memulai latihan bersama Persiraja awal Maret ini. Kami akan segera kirimkan tiket untuk pemain dan berkumpul di Banda Aceh," Rahmat menambahkan.

Piala Menpora 2021 digelar sebagai turnamen pemanasan sebelum ajang Liga 1 2021 digelar. Kejuaraan tersebut akan menerapkan protokol kesehatan, sesuai yang sudah disiapkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru.

Piala Menpora 2021 akan dilangsungkan di empat kota yaitu Bandung, Solo, Sleman, dan Malang. Piala Menpora 2021 berlangsung pada 21 Maret sampai 25 April 2021.

Persiraja banda aceh Breaking News Piala menpora Liga 1
Posts

4.871

Bagikan