Persija Jakarta Akan Ikuti Turnamen Pramusim, Salah Satu Peserta dari Malaysia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 28 Januari 2020
Persija Jakarta Akan Ikuti Turnamen Pramusim, Salah Satu Peserta dari Malaysia
Asisten Pelatih Persija Jakarta, Stefano Impagliazzo. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta berniat untuk mengikuti turnamen pramusim dalam waktu dekat ini. Nantinya turnamen tersebut diikuti oleh empat tim, salah satunya tim berasal dari Malaysia.

Turnamen ini kabarnya diadakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan tajuk Piala Gubernur. Dahulu pernah juga turnamen macam ini dengan tajuk Turnamen Bang Yos. Saat itu, Sutiyoso yang merupakan Gubernur DKI Jakarta merupakan pembina Persija Jakarta.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Stefano Impagliazzo menyambut baik turnamen rencana ini. Pasalnya pada turnamen tersebut, tim pelatih bisa melihat sejauh mana perkembangan para pemain Persija Jakarta.

Baca Juga:

Manajemen Persija Jakarta Akui Sedang Jalin Komunikasi dengan Marc Klok

Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Bhayangkara FC Ucapkan Bela Sungkawa untuk Kobe Bryant

“Pagi tadi di kantor kami berbicara dengan manajemen kalau ada turnamen yang diikuti empat tim dan kami termasuk dalam satu tim tersebut,” kata Stefano Impagliazzo usai latihan di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Selasa (28/1).

“Saya rasa ini bagus untuk tim dalam meningkatkan kondisi pemain, teknik, dan stamina. Sehingga kami bisa menjalani kompetisi dengan baik,” tambah pelatih asal Brasil itu menambahkan.

Untuk Liga 1 2020, Persija Jakarta memiliki target yang cukup tinggi. Macan Kemayoran ingin mengulang kesuksesan pada tahun 2018 lalu ketika berhasil menjadi juara Liga 1. Pada 2019 lalu, Persija Jakarta terseok-seok di papan bawah dan hanya mampu finis di posisi ke sepuluh klasemen akhir.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan