BolaSkor.com Persija Jakarta berencana menjamu Borneo FC pada babak semifinal leg pertama Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada 29 Juni 2019 mendatang. Hal ini dipastikan langsung oleh Haen Hermawan selaku ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persija Jakarta.

Namun, hingga saat ini Persija Jakarta masih belum mendapatkan rekomendasi dari pihak keamanan terkait izin keramian laga tersebut. Status pertandingan pun masih belum jelas.

"Sampai saat ini, rekomendasi dari kepolisian belum juga keluar. Kami berencana menggelar di Wibawa Mukti, bukan di SUGBK," kata Haen Hermawan selaku ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persija.

Baca Juga:

Punya Progres Positif, Julio Banuelos Yakin Persija Jakarta Bisa Segera Bangkit

Enam Pemain Persija Cedera, Julio Banuelos Sudah Siapkan Pengganti

Menurut Haen Hermawan, kondisi Kota Jakarta masih belum memungkinkan menggelar pertandingan pasca pemilihan umum. Terlebih saat ini masih ada sidang sengketa Pemilu di Mahkamah Konstitusi, Gambir, Jakarta Pusat.

Sidang terakhir bakal berlangsung pada 28 Juni 2019, atau sehari sebelum Persija Jakarta bertanding melawan Borneo FC. Oleh karena itu, izin pertandingan pun masih belum bisa dipastikan kerena masalah tersebut

"Ya kami berdoa saja untuk masalah ini, situasi bisa aman dan kondusif sehingga dapat menggelar pertandingan sesuai jadwal, jika tidak ya memang sangat sulit untuk bisa menggelar pertandingan ini," tutupnya.