BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengaku puas usai hadapi Persib Bandung. Rasa puas terkait kinerja pemain, bukan soal hasil akhir. Persija ditahan imbang 1-1 oleh Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (10/7).

Persija Jakarta berkali-kali menemui kegagalan. Percobaan Yogi Rahadian, Bruno Matos di babak pertama, termasuk Riko Simanjuntak di babak kedua tak membuahkan gol.

Persija Jakarta mencetak gol lebih dulu melalui Marko Simic pada menit ke-75. Gol dibuat dengan sundulan memaksimalkan sepakan pojok, bola yang mengenai mistar masuk ke gawang.

Baca Juga:

Saksikan Laga Persija Vs Persib, Luciano Leandro Ungkap Perbedaan The Jakmania

Soal Keamanan Persib Sepanjang di Jakarta, Supardi: Jakmania Baik Kok

Persija harus gigit jari. Di masa injury time, Persib mencetak gol melalui Artu Gevorkyan memaksimalkan kemelut di depan gawang Persija pada menit ke-91.

"Secara umum puas dengan kerja pemain. Di babak pertama ada 6-7 peluang untuk menjadi gol. Kami justru kecolongan di babak kedua. Saya senang dengan tim, karena memberikan yang terbaik," kata Julio Banuelos.

"Soal gol saya tidak puas karena hanya satu. Di setiap laga kami punya banyak peluang, mungkin karena dewi fortuna. Yang jelas kami harus lebih tenang," sambung Banuelos.