Persija Jakarta Gunakan Titel Dream Team untuk Memotivasi Pemain

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 21 Februari 2020
Persija Jakarta Gunakan Titel Dream Team untuk Memotivasi Pemain
Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Tahun ini Persija Jakarta membangun skuad bertabur bintang untuk megarungi Liga 1 2020. Bahkan mereka saat ini memiliki titel dream team dengan pemain yang ada.

Persija mendatangkan tujuh pemain baru untuk Liga 1 2020. Mereka adalah Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas, Marc Klok, Marco Motta dan terakhir adalah Osvaldo Haay.

Setelah tujuh pemain baru tersebut, bahkan dikabarkan bahwa manajemen Persija Jakarta akan menambah satu pemain lagi untuk menambah kekuatan tim. Beredar kabar mereka akan mendatangkan satu pemain berposisi gelandang serang.

Baca Juga:

Menang Telak 4-1 atas Persija Jakarta, Persebaya Raih Gelar Juara Piala Gubernur Jatim 2020

Kartu Merah Ryuji Utomo Jadi Salah Satu Faktor Kekalahan Persija dari Persebaya

Dengan titel dream team tersebut bisa saja menjadi beban tersendiri untuk para pemain. Namun Presiden Persija, Mohamad Prapanca membantah hal tersebut, menurutnya julukan dream team yang diberikan untuk tim Persija ini justru akan memberikan motivasi tersendiri untuk para pemain.

“Semua tahu, tahun 2019 lalu, betapa terpuruknya Persija bahkan tim ini hampir masuk zona degradasi. Setelah itu kita berjuang naik kembali dan kami memutuskan untuk menggunakan dream tim ini agar memotivasi pemain,” kata Prapanca.

“Kita juga bilang dream team ini agar tidak jadi seperti 2019 lalu. Sekaranng kita sudah usaha besar untuk tim ini mendatangan pemain baru, pelatih baru, dan dengan titel dream team ini,” tambahnya.

Persija tahun 2019 lalu memang sangat terpuruk. Macan Kemayoran berada di posisi kesepuluh pada Liga 1 2019 lalu. Untuk tahun ini, Persija ingin mengembalikan kejayaannya pada tahun 2018 lalu yang berhasil meraih gelar juara.

Persija jakarta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan