Persija Jakarta Konfirmasi Ikut Piala Gubernur Jawa Timur 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 03 Februari 2020
Persija Jakarta Konfirmasi Ikut Piala Gubernur Jawa Timur 2020
Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca dan Marco Motta (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta resmi mengonfirmasi mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) yang akan berlangsung pada 10-20 Februari 2020.

Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca saat konferensi pers perkenalan Marco Motta di Kantor Persija Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/2).

Sebelumnya beredar kabar bahwa Macan Kamayoran tidak mengikuti turnamen pramusim tersebut. Persija dijadwalkan berangkat ke Malang pada Senin (9/2).

Baca Juga:

Marco Motta: Saya Bergabung ke Persija Bukan karena Uang

Asisten Pelatih Persija Jelaskan Tak Ingin Ambil Risiko soal Latihan Marc Klok dan Marco Motta

“Kami konfirmasi bahwa kami ikut Piala Gubernur. Saya juga berharap pada Piala Gubernur tersebut, pemain-pemain baru dan yang ada di Persija ini bisa bermain pada turnamen tersebut,” kata Prapanca.

“Menurut saya, Piala Gubernur ini merupakan ajang bagi para pemian untuk bisa menunjukan kualitas mereka. Selain itu, ini juga ajang untuk pembentukan tim untuk Liga 1 2020 nanti,” tambahnya.

Persija Jakarta tergabung dalam Grup B. Macan Kemayoran akan menghadapi Arema FC, Persela Lamongan, dan Sabah FA. Pada laga pertama Persija akan menghadapi Persela pada Selasa (11/2).

Persija jakarta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan