Persija Jakarta Pastikan Gunakan SUGBK sebagai Kandangnya di Liga 1 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 10 Mei 2019
Persija Jakarta Pastikan Gunakan SUGBK sebagai Kandangnya di Liga 1 2019
Persija Jakarta (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.comPersija Jakarta dipastikan akan menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, sebagai kandang utama selama kompetisi Liga 1 musim 2019. Kepastian tersebut disampaikan langsung CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Ferry Paulus menegaskan dari 17 laga kandang Persija Jakarta di musim 2019, ia memastikan 16 laga Macan Kemayoran di antaranya dipastikan akan digelar di SUGBK. Selain itu, Persija Jakarta akan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Sebagian besar (kandang Persija musim 2019) di GBK, selain itu di Stadion Patriot. PPK (Pusat Pengelola Kawasan) GBK sudah oke. Dari 17 pertandingan itu cuma satu pada pertandingan di Desember (tidak di GBK) karena berbenturan dengan kegiatan Natal. Selebihnya oke," kata Ferry, Jumat (10/5).

Baca Juga:

Silvio Escobar Tegaskan Masih Pemain Persija Jakarta

Peringatan Keras CEO Persija untuk Marko Simic Setelah Tiba di Jakarta

Ferry Paulus juga mengatakan, ada satu pertandingan Persija pada September yang waktunya berdekatan dengan kegiatan lain yang juga digelar di SUGBK. Tetapi untuk sementara, pengguna stadion tersebut masih bisa disiasati.

Ia juga menambahkan kendala utama Persija Jakarta untuk menempati SUGBK sebagai kandang di Liga 1 2019 hanya perizinan waktu dari pemegang hak siar. Menurut Ferry Paulus, pemegang hak siar Liga 1 2019 menginginkan agar setiap laga Persija disiarkan pada waktu jam penayangan malam hari atau pada saat prime time.

"Ini jadi agak sedikit problem, tapi ini masih ada waktu ya semoga ke depan kebijakan pembatasan waktu kick off itu bisa kita terobos dan semua juga melihat dari (evaluasi) pertandingan ke pertandingan," jelas Ferry.

Persija jakarta Liga 1 Sugbk Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan