Persija Jakarta Perkenalkan Barnabas Sobor sebagai Rekrutan Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 Mei 2022
Persija Jakarta Perkenalkan Barnabas Sobor sebagai Rekrutan Baru
Barnabas Sobor saat perkuat Timnas U-19. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi mengumumkan rekrutan barunya, Minggu (1/5). Adalah Barnabas Sobor yang diperkenalkan ke publik.

Barnabas Sobor menjadi nama keempat yang direkrut. Persija sudah lebih dahulu memastikan bergabungnya Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama Pranata.

Barnabas didatangkan untuk memperkuat barisan pertahanan Macan Kemayoran sampai tiga musim ke depan. Nabas, biasa ia disapa, mampu tampil apik di dua posisi. Selain tangguh sebagai bek kiri, ia pun piawai sebagai tengah.

Baca Juga:

Javier Roca Bicara soal Playmaker Baru Persik Kediri Renan Silva

Persija Membuat Thomas Doll Melunak

Barnabas Sobor bermain di posisi bek kiri saat memperkuat Persewangi di Liga 3 2021/2022, namun saat pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 ia diplot sebagai bek tengah oleh pelatih Shin Tae-yong.

“Saya pasti saya sangat bersyukur bisa naik ke Liga 1 dari musim sebelumnya. Terlebih lagi saya langsung membela tim Ibu Kota. Saya harus lebih bekerja keras untuk menjawab kepercayaan Persija,” tutur Nabas.

“Target tentu memberikan yang terbaik. Harus berlatih dengan maksimal agar bisa dipercaya oleh pelatih,” katanya melanjutkan.

Barnabas Sobor Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan