Persija Jakarta Resmi Datangkan Rafli Mursalim

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 02 Januari 2020
Persija Jakarta Resmi Datangkan Rafli Mursalim
Rafli Mursalim. (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta terus membangun tim yang solid untuk Liga 1 2020. Setelah mendatangkan Otavio Dutra dan Alfath Fathier, sekarang Macan Kemayoran menambah satu amunisi terbarunya.

Kali ini kembali Persija Jakarta mendatangkan salah satu pemain muda berbakat milik Indonesia. Dia adalah Rafli Mursalim yang sebelumnya bermain di Liga 2 bersama klub asal Kalimantan Mitra Kukar.

Tidak hanya itu saja, kembali manajemen Persija Jakarta mengontrak pemain dalam durasi yang cukup panjang. Rafli Mursalim akan berseragam Persija Jakarta selama tiga musim ke depan sama seperti Alfath Fathier yang dikontrak juga tiga tahun.

Baca Juga:

Jadi Bagian Persija Jakarta, Otavio Dutra Sebut The Jakmania Suporter yang Luar Biasa

Resmi Bergabung, Otavio Dutra Ingin Bawa Persija Jakarta Juara Liga 1

Pemain berusia 20 tahun ini menambah amunisi pemain muda milik Persija. Sebelumnya ada Feby Eka, Taufik Hidayat, Dwiky Arya dan Resky Fandi. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus berharap banyak kepada para pemain muda ini untuk bisa menjadi masa depan tim Persija Jakarta.

Ferry Paulus menyatakan perekrutan Rafli sangat baik untuk program jangka panjang yang dimiliki oleh Persija. Rafli diproyeksikan menjadi penyerang masa depan Persija Jakarta dan diharapkan bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia.

"Persija resmi mendatangkan Rafli. Rafli memperkaya pilihan pemain muda yang ada Persija. Kami berharap bersama Persija ia menunjukan kualitas terbaik dan membatu Persija di musim depan," tutur Ferry Paulus.

Persija jakarta Muhammad Rafli Mursalim Liga 1 Liga 1 2019 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan