Persija Jakarta Resmi Pertahankan Teco dan Tidak Rekrut Bayu Gatra

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 26 Desember 2018
Persija Jakarta Resmi Pertahankan Teco dan Tidak Rekrut Bayu Gatra
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (Instagram Stefano Cugurra Teco).

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan timnya tetap ditangani Stefano Cugurra Teco untuk musim depan. Pengusaha asal Bali tersebut juga menampik bakal mendatangkan mantan gelandang sayap Madura United, Bayu Gatra.

"Ya Teco resmi kami pertahankan. Dia itu pelatih baik, tidak neko-neko, sabar, dan tidak pernah marah kepada pemain," ujar Gede saat dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Barito Putera Hanya Ikat Evan Dimas dengan Kontrak Jangka Pendek

Ditawari 7 Pemain Asing, PSS Sleman Kepincut Kunihiro Yamashita atau Ahn Byung-keon?

"Yang membuat isu Bayu Gatra ke Persija itu siapa? Jangan seperti itu, kasihan Jakmania (suporter Persija). Saya belum pernah berkomunikasi dengannya," kata Gede menambahkan.

Gede juga masih menyimpan rapat-rapat mengenai pemain yang dipertahankan maupun dicoret oleh timnya. Pria yang besar di Jawa Timur ini menyatakan, hasil evaluasi Persija bakal ketahuan pada 7 Januari 2019.

"Nanti saja tanggal 7 Januari 2019 terlihat semua siapa pemain yang datang. Saya hanya mau pemain yang loyal kepada Persija," imbuh Gede.

Sejauh ini, Persija baru mengumumkan telah memulangkan Ryuji Utomo dari klub promosi Thai League 1 atau kompetisi kasta pertama Liga Thailand, PTT Rayong. Bek berusia 23 tahun itu disodorkan kontrak berdurasi dua tahun.

Stefano Cugurra Teco Persija jakarta Gede widiade Bayu Gatra Liga 1
Posts

1.188

Bagikan