Persija Jakarta Seimbang dengan Ceres-Negros

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 April 2019
Persija Jakarta Seimbang dengan Ceres-Negros
Foto bersama perwakilan Persija dan Ceres-Negros. (Facebook Ceres-Negros)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim, menyebut bahwa skuat Macan Kemayoran memiliki kekuatan yang seimbang dengan Ceres-Negros. Ini diutarakan jelang pertemuan antara Persija dengan Ceres-Negros di laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4).

Mustaqim mengatakan demikian saat mengomentari hasil yang diperoleh Persija Jakarta dan Ceres-Negros di dua laga sebelumnya.

Skuat Macan Kemayoran meraih hasil seri 0-0 kontra Becamex Binh Duong dan kemenangan 3-1 di kandang Shan United. Sementara Ceres-Negros meraih kemenangan 3-2 atas Shan United dan 3-1 atas Binh Duong.

Baca Juga:

Fokus Sudah Tak Terbelah, Persija Jakarta Bertekad Gusur Ceres-Negros

Persija Jakarta Siapkan Cara Redam Top Skorer Milik Ceres-Negros

Persija Jakarta sementara berada di tempat kedua dengan empat poin. Jumlah poin berselisih dua dari Ceres-Negros yang berada di puncak.

"Saya pikir, Persija sama dengan Ceres-Negros. ketika datang melawan lawan, targetnya adalah kemenangan," kata Mustaqim.

"Kami tahu Ceres-Negros mengalahkan tim Vietnam (Binh Duong) 3-1, sementara kami ketika bermain di Jakarta hanya imbang. Tapi kami juga bisa menang di Myanmar 3-1," jelas Mustaqim.

Mustaqim memprediksi laga akan berjalan menarik sesuai penilaiannya terhadap kekuatan kedua tim. "Saya berharap berjalan sangat menarik, karena kekuatan seimbang. Kami juga ada beberapa pemain timnas dan mantan pemain timnas," ujarnya.

Persija jakarta Ceres–Negros Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan