Lawan Madura United, Persija Jakarta Usung Misi Bangkit

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 12 Desember 2019
Lawan Madura United, Persija Jakarta Usung Misi Bangkit
Konfrensi pers Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi laga penting ketika menghadapi Madura United pada pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jumat (13/12). Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares berniat bangkit dan meraih kemenangan pada laga tersebut.

Persija Jakarta baru mendapatkan dua kali kekalahan secara beruntun ketika menghadapi Bhayangkara FC dan Perseru Badak Lampung FC. Maka dari itu, Edson Tavares berharap para pemain Persija Jakarta bisa memutus hasil buruk di dua laga sebelumnya.

“Memang Persija datang dengan dua kekalahan yaitu dari Bhayangkara FC dan Badak Lampung. Namun diharapkan pertandingan besok mampu memulai kebangkitan persija dari awal lagi dan memulai semuanya dari awal untuk kebangkitan Persija,” kata Edson Tavares.

Baca Juga:

Persija Jakarta Vs Persipura Pertandingan Terbesar Kedua bagi Edson Tavares

Hasil Liga 1 2019: Persebaya dan PSIS Menang Besar, Persija Jakarta Takluk di Lampung

Saat ini Persija Jakarta memang dalam keadaan yang sulit, pasalnya Macan Kamayoran memang ada dalam posisi yang sulit karena membutuhkan kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Kendati demikian, pelatih asal Brasil itu menilai tidak hanya Persija Jakarta saja yang menghadapi situasi seperti ini. Karena masih ada beberapa tim yang masih berpeluang untuk turun ke degradasi.

“Situasi tidak bagus bukan hanya untuk Persija, namun juga ada beberapa tim bahkan tim papan tengah ke bawah itu hanya terpaut mungkin 6 poin dengan zona degradasi. Tim peringkat 7 dan peringkat 8 juga berbahaya, dimana bila nanti tiga pertandingan kalah semua masa juga berpeluang untuk degradasi,” ujar Edson Tavares.

“Jadi situasi ini tidak berlaku hanya untuk persija. Barito Puterad, Badak Lampung dan sebagainya juga memiliki hal yang serupa,” pungkasnya.

Persija jakarta Liga 1 2019 Liga 1 Madura united Edson Tavares
Posts

4.871

Bagikan