BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (29/11). Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares mengatakan ini merupakan pertandingan besar kedua yang dijalani bersama Persija Jakarta.

Menurut pelatih asal Brasil tersebut, laga besar yang dihadapi sebelumnya ialah kontra Persib Bandung. Kini ia akan menghadapi lawan yang cukup berat ketika menghadapi Persipura yang ditangani oleh Jacksen F Tiago.

“Ini pertandingan besar yang saya alami bersama Persija, sebelumnya saya alami itu ketika menghadapi Persib Bandung. Saya berharap pemain bisa bermain bagus dan tidak ada masalah untuk pertandingan besok,” kata Edson Tavares.

Baca Juga:

Setelah Tiga Tahun Menunggu, Persija Jakarta Akhirnya Bermain Malam di SUGBK

Ferry Paulus: Marko Simic Sudah Capai Kesepakatan dengan Persija Jakarta

Edson Taveres mengomentari Persipura Jayapura ketika ditangani oleh Jacksen F Tiago. Menurutnya meski dalam beberapa pertandigan terakhir mengalami penurunan tapi Persipura di tangan Jacksen menjelma menjadi tim yang kuat.

Seperti diketahui, mantan pelatih Barito Putera itu datang ke Persipura pada saat Mutiara Hitam berada di posisi ke-13. Tapi kini Boaz Solossa dan kawan-kawan berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019.

“Jacksen datang ke tim saat tim berada di posisi ke-13, dia berhasil memenangkan banyak game, dia punya kesempatan jadi juara. Saya pikir sekarang, saya tidak memikirkan hasil pertandingan sebelumnya, saya pikir tim ini akan menjadi tim yang kuat,” tutup Tavares.