PSS Main di Stadion Maguwoharjo, OC Piala Menpora Imbau Suporter

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 13 April 2021
PSS Main di Stadion Maguwoharjo, OC Piala Menpora Imbau Suporter
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Dirop, Sudjarno. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Ketua Panitia Penyelenggara (OC) Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita, mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Ketua Bidang Penanganan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe guna mengimbau Slemania dan BCS untuk mendukung dari rumah.

Semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman. PSS Sleman masuk dalam empat tim yang akan bertandingan di babak semifinal Piala Menpora 2021.

Dengan begitu, PSS akan bertanding di kandangnya sendiri, yaitu Stadion Maguwoharjo. Padahal sebelumnya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah membuat keputusan agar setiap tim tidak bermain di kandangnya sendiri pada gelaran Piala Menpora 2021 ini.

Baca Juga:

6 Fakta Menarik Usai Babak 8 Besar Piala Menpora Rampung

Persoalan Persib Jelang Semifinal Piala Menpora 2021

Ternyata peraturan tersebut hanya berlaku sampai dengan babak perempat final saja. Akhmad Hadian mengaku untuk babak semifinal ini venue pertandingan memang sudah ditentukan, maka dari itu wajar saja jika PSS bermain dikandangnya sendiri.

"Iya tidak akan ada perubahan pada babak semfinal ini. Semua sudah sesuai dengan jadwal yang sudah diinfokan sejak awal, bahwa semifinal leg pertama dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo," kata Akhmad Hadian ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (13/4).

Lebih lanjut, OC Piala Menpora juga sudah melakukan antisipasi untuk mencegah suporter tidak hadir ke stadion. Akhmad Hadian mengaku sudah melakukan komunikasi yang intens dengan bagian pemberdayaan suporter.

"Pak Budiman dari bagian pemberdayaan suporter sudah melakukan komunikasi kepada Slemania dan BCS agar menonton dari rumah saja. Hal ini dilakukan guna melancarkan pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 ini," pungkas Akhmad Hadian Lukita.

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Breaking News Akhmad Hadian Lukita Piala menpora PSS Sleman
Posts

4.871

Bagikan