BolaSkor.com - Persija Jakarta mengumumkan bahwa salah satu pemainnya, Maman Abdurrahman, terpapar COVID-19. Karena itu, Maman tidak bermain dalam pertandingan pekan ke-22 kontra Persiraja Banda Aceh, Minggu (30/1) sore WIB.

"Maman Abdurahman menjadi pemain yang terpapar. Kini total ada dua pemain Persija yang dinyatakan positif COVID-19," bunyi pernyataan Persija yang dikutip BolaSkor.com dari laman klub.

"Sebelumnya, Riko Simanjuntak sudah dinyatakan positif dan tak bermain di laga vs Persita."

Baca Juga:

Ralat Shin Tae-yong, PSSI Konfirmasi 7 Pemain Timnas Positif COVID-19

Shin Tae-yong Kembali Minta Proses Naturalisasi Pemain Keturunan Dipercepat

Dalam keterangannya, Persija menyatakan kalau Maman dan Riko saat ini sedang menjalani karantina.

"Nama-nama tersebut langsung mendapatkan penanganan sesuai protokol kesehatan yang ketat sesuai arahan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Satgas COVID-19."

Dengan terpaparnya Riko dan Maman, Persija bakal memberlakukan pembatasan yang lebih ketat terkait interaksi anggota tim.

"Kondisi seperti ini tentu bukan situasi yang diinginkan Persija. Namun, semua sudah terjadi. Persija berharap tak ada anggota tim dan anggota klub lain yang menjadi korban COVID-19 lagi." bunyi akhir dari pernyataan resmi klub.

Tanpa kehadiran Maman dan Riko di laga kontra Persiraja, tim Ibu Kota harus menelan pil pahit. Macan Kemayoran takluk dari klub juru kunci tersebut dengan skor 0-1.