Persija Libur Sampai Waktu yang Tidak Ditentukan Usai Hajar Bhayangkara FC 3-1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 09 Oktober 2022
Persija Libur Sampai Waktu yang Tidak Ditentukan Usai Hajar Bhayangkara FC 3-1
Para pemain Persija Jakarta melakukan teamtalk. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Persija Jakarta menggelar uji coba menghadapi Bhayangkara FC di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Sabtu (8/10). Macan Kemayoran menang 3-1 lewat gol Michael Krmencik, Riko Simanjuntak, dan Ondrej Kudela. Sedangkan satu gol Bhayangkara FC dicetak oleh Youssef Ezzejjari.

Usai uji coba tersebut Persija meliburkan seluruh kegiatan tim sampai waktu yang tidak ditentukan. Para pemain diberikan kesempatan beristirahat dan berkumpul bersama keluarga sampai ada keputusan terkait kelanjutan kompetisi.

"Saya senang dengan apa yang sudah kami jalani seminggu ini. Akhir pekan ditutup oleh latih tanding yang di mana semua mendapat menit bermain. Sekarang kami akan libur sejenak dari sepak bola,” kata pelatih Persija, Thomas Doll.

Baca Juga:

FIFA Minta Ubah Jadwal Laga Sepak Bola di Indonesia: Hanya Sabtu-Minggu, Tak Boleh Lewat Jam 5 Sore

Liga 1 Dihentikan Sementara, Persebaya Libur Tiga Hari

Thomas Doll berharap para pemainnya bisa menjaga kondisi mereka selama masa libur. Dia menginginkan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan dalam keadaan sehat ketika latihan kembali digelar.

"Saya harap semua menikmati hari liburnya dan saya harap semua sehat-sehat saat kembali lagi ke sini,” ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Di sisi lain, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) bersama perwakilan 18 klub Liga 1 2022/2023 menggelar managers meeting secara virtual pada Sabtu (8/10).

Dalam pertemuan itu disepakati beberapa hal, salah satunya kelanjutan mengenai kompetisi menunggu arahan dari pemerintah yang juga sudah membentuk Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) untuk mengusut Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan jiwa pascalaga Arema FC melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10).

Persija jakarta Bhayangkara FC Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan