Persija Mulai Persiapan Hadapi Seri Ketiga Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 13 November 2021
Persija Mulai Persiapan Hadapi Seri Ketiga Liga 1
Aksi Marco Motta dan Rezaldi Hehanussa dalam sesi latihan Persija Jakarta di Lapangan Nirwana Park Residence, Sawangan, Depok. (Instagram.com/persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta sudah mulai melakukan persiapan untuk menghadapi seri ketiga Liga 1 2021/2022 sejak Rabu (10/11). Marko Simic dkk. kembali berlatih di Nirwana Park Residence, Sawangan, Depok, sebelum bertolak ke Jawa Tengah pekan depan.

Untuk pekan ini, para pemain Persija akan difokuskan dalam mengembalikan kondisi fisiknya. Pasca melakoni laga penutup seri kedua menghadapi Barito Putera, 5 November 2021, semua anggota tim diliburkan.

"Untuk saat ini, setelah kami libur tiga hari, latihan di minggu ini difokuskan untuk pengembalian kondisi fisik," kata Manajer Persija, Bambang Pamungkas.

Baca Juga:

Sampaikan Salam Perpisahan dengan Penang FC, Ryuji Utomo Akan Kembali ke Persija

Persib Hadapi Persija, Teja Paku Alam Persiapkan Mental

Setelah digeber latihan fisik, para pemain Persija akan mulai berlatih untuk persiapan menghadapi Persib Bandung. Laga kontra Persib dijadwalkan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11) malam WIB.

"Mulai Senin (15/11), baru kami akan fokus pada strategi, terutama berkaitan dengan pertandingan melawan Persib," ujar Bepe, sapaan karib Bambang Pamungkas.

Laga melawan Persib ini akan mengawali rangkaian pertandingan Persija di seri ketiga. Sebelumnya, setelah mencatakan enam laga tak tekalahkan di seri pertama, Persija mengalami penurunan performa saat seri kedua.

Dari lima pertandingan yang berlangsung di seri kedua, Persija hanya meraih satu kemenangan, dua imbang, dan dua kalah. Pada periode tersebut, gawang Persija berhasil dibobol tujuh kali dan hanya mencetak enam gol.

Akibat hasil buruk tersebut, Persija yang sempat menempati peringkat 4 di seri pertama kini posisinya terjun bebas ke peringkat 9 dengan mengumpulkan 15 poin. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berjarak 13 poin dari pimpinan klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Persija jakarta Bambang pamungkas Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.348

Bagikan