Sampaikan Salam Perpisahan dengan Penang FC, Ryuji Utomo Akan Kembali ke Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 12 November 2021
Sampaikan Salam Perpisahan dengan Penang FC, Ryuji Utomo Akan Kembali ke Persija
Ryuji Utomo saat berlatih dengan Penang FC. (Instagram.com/ryujiutomo)

BolaSkor.com - Ryuji Utomo menuliskan kalimat perpisahan untuk klubnya, Penang FC, lewat akun Instagram-nya, @ryujiutomo. Ryuji mengaku bangga bisa bermain untuk Penang dan turut membantu klub tersebut menempati posisi 3 besar Liga Super Malaysia musim ini.

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (11/11) itu, Ryuji terlihat mengenakan jersey Penang FC. Ryuji berpose membelakangi kamera bersama istri dan anaknya, disertai pemandangan gedung-gedung tinggi.

"Penangites, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan Anda yang terus berlanjut selama musim ini. Itu adalah pengalaman yang luar biasa dengan @officialpenangfc dan saya bangga menjadi bagian dari keluarga ini," kata Ryuji.

"Kami memulai sebagai tim promosi dan finish sebagai 3 besar di Liga Super Malaysia. Penang akan selalu memiliki tempat istimewa di hati kami. Sampai jumpa lain waktu, kawan. HARIA PENANG HARIA!"

Baca Juga:

Piala AFF 2020 Bisa Daftarkan 30 Pemain, Kiper Bali United Berpeluang Gabung Timnas

Persib Hadapi Persija, Teja Paku Alam Persiapkan Mental

Setelah ini,Ryuji diperkirakan akan kembali memperkuat Persija Jakarta di Liga 1 2021/2022 yang sudah menyelesaikan 11 pertandingan. Sebelumnya, Ryuji didatangkan Penang FC pada 6 Desember 2020 dari Persija dengan status sebagai pemain pinjaman.

Namun, sebelum bergabung lagi dengan skuat Macan Kemayoran, Ryuji Utomo akan terlebih dulu bertolak ke Turki. Ia akan bergabung dengan Timnas Indonesia yang sedang menjalani pemusatan latihan atau TC di Turki.

Selain TC, Timnas Indonesia juga dijadwalkan menggelar dua uji coba menghadapi Afghanistan (16/11) dan Myanmar (25/11). Kemudian, Evan Dimas dkk. bakal menuju Singapura pada 1 Desember 2021 untuk tampil di Piala AFF 2020 yang berlangsung pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022.

Di Piala AFF 2020, Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. PSSI menargetkan Timnas Indonesia meraih gelar juara di edisi Piala AFF kali ini.

Penang fa Ryuji utomo Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan