Persija Pakai Jersey Template di Liga Champions Asia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 03 Februari 2019
Persija Pakai Jersey Template di Liga Champions Asia
Persija Jakarta. (Istimewa).

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan memakai jersey template dari apparel Specs ketika berlaga di Liga Champions Asia (LCA) atau Piala AFC. Dua warna telah disiapkan produsen olahraga asal Indonesia itu untuk tim ibu kota.

Jersey teranyar Persija dari Specs bocor di media sosial. Untuk pemain, berwarna merah-merah dan kuning-hitam. Adapun, seragam khusus kiper berwarna pink-pink dan abu-abu.

Lewat Chief Operating Officer (COO) Persija, Muhammad Rafil Perdana, menjelaskan bawha desain seragam tersebut merupakan template dari Specs. Karena tidak ada pilihan lain, timnya mau tidak mau memakai jersey tersebut.

"Itu hanya untuk preseason di Liga Champions Asia dan Piala AFC. Dari Specs, template yang tersedia hanya itu," ujar Rafil.

Baca Juga:

Jika Gagal di LCA, Beto dan Jaime Tidak akan Perkuat Persija di Piala AFC

AFC Sahkan Status Beto dan Jaime untuk Perkuat Persija di Liga Champions Asia

Rafil menegaskan, Specs bakal menyediakan desain yang berbeda untuk Persija di Liga 1 musim depan. Macan Kemayoran tidak akan menggunakan seragam yang dipakai di LCA maupun Piala AFC ini.

"Tahun lalu kami juga preseason pakai warna merah dan hitam, tetapi ketika launching resmi kami menggunakan jersey merah, putih, dan oranye," kata Rafil menambahkan.

"Sekali lagi menurut saya mungkin karena template yang tersedia di Specs hanya itu. Karena pada tahun lalu Specs juga memberikan ke kami template yang ada di stok mereka untuk preseason," terang Rafil.

Persija jakarta Liga Champions Asia
Posts

1.188

Bagikan