Persija Persembahkan Kemenangan atas Persib untuk The Jakmania

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 21 November 2021
Persija Persembahkan Kemenangan atas Persib untuk The Jakmania
Para pemain Persija Jakarta merayakan gol Marko Simic ke gawang Persib Bandung. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mengawali seri ketiga Liga 1 2021/2022 dengan hasil sempurna. Persija sukses mengalahkan Persib Bandung pada pekan ke-12 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11) malam WIB.

Tim Macan Kemayoran, julukan Persija, menang dengan skor tipis, 1-0. Gol kemenangan Persija berasal dari sundulan Marko Simic pada menit 45+2.

Usai pertandingan, kapten Persija, Andritany Ardhiyasa, bersyukur timnya bisa keluar sebagai pemenang dalam laga sarat gengsi tersebut. Ia pun mempersembahkan kemenangan atas Persib untuk para pendukung Persija, The Jakmania.

Baca Juga:

Angelo Alessio Sebut Persija Pantas Menang atas Persib

Hasil Liga 1: Persija Kalahkan Persib Lewat Gol Simic

"Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah, karena di pertandingan malam ini kami bisa menang walau dengan skor 1-0. Alhamdulillah, kami mendapatkan tiga poin, itu sudah cukup," kata Andritany.

"Kemenangan ini kami persembahkan untuk semua masyarakat Jakarta, terutama untuk para suporter, The Jakmania,” ujar pemain asal Jakarta tersebut menambahkan.

Hal senada disampaikan oleh pelatih Persija, Angelo Alessio. Juru taktik berpaspor Italia tersebut lega bisa memenuhi janjinya kepada The Jakmania, yaitu meraih kemenangan atas Persib.

"Saya pikir kami semua senang dan kami berjanji pada Jakmania, komitmen kami, dan kami persembahkan kemenangan ini pada mereka," tutur Alessio.

Kemenangan ini membuat Persija naik ke peringkat 8 klasemen sementara dengan 18 poin. Di laga berikutnya, Persija akan menghadapi Bali United, Kamis (25/11) malam WIB.

Persija jakarta Persib Bandung The jakmania Angelo Alessio Andritany Ardhiyasa Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan