Persija Pertimbangkan Datangkan Pemain Baru, Thomas Doll Sudah Susun Daftarnya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 25 November 2022
Persija Pertimbangkan Datangkan Pemain Baru, Thomas Doll Sudah Susun Daftarnya
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan berusaha memanfaatkan dibukanya jendela transfer paruh musim Liga 1 pada Januari 2023 untuk memperkuat skuatnya. Karena itu, klub dengan julukan Macan Kemayoran tersebut sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain baru.

Namun, pelatih Persija, Thomas Doll, menyebut kalau mendatangkan pemain baru saat paruh musim itu tidak akan mudah. Pasalnya, pemain yang sedang diburu kemungkinan besar masih terikat kontrak dengan klubnya.

"Kami tentu saja terus berpikir bagaimana meningkatkan kualitas tim. Tapi sulit di jeda musim dingin untuk mendatangkan seseorang karena banyak pemain masih terikat kontrak. Sangat sulit," kata Thomas Doll.

"Mungkin yang tersedia pemain yang kini tak bahagia, tak bermain, mungkin akan meninggalkan klubnya," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Cara Pemain Persija Pertahankan Chemistry di Tengah Vakumnya Liga 1

Faktor Ronaldo dan Messi, Pemain Persija Terpecah Dukungan di Piala Dunia 2022

Thomas Doll menilai, pemain yang punya kualitas bagus biasanya akan sulit untuk direkrut. Sebab, klubnya pasti ingin mempertahankan pemain tersebut.

Sejauh ini Persija sedang dirumorkan bakal merekrut bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho. Berdasarkan data dari transfermarkt, kontrak pemain berusia 21 tahun itu di Persebaya akan habis pada 31 Desember 2022.

"Pemain yang bermain di setiap laga dan dalam kondisi bagus, saya tak tahu apakah ada klub yang mau melepas mereka."

"Jadi kami tak bisa mengatakan apa-apa dulu, tapi tentu kami punya beberapa nama dalam daftar. Kami masih melihat yang mungkin, yang tak mungkin," ujar Thomas Doll.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan