Persija Punya Dua Kandidat Pelatih untuk Liga 1 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 19 Mei 2021
Persija Punya Dua Kandidat Pelatih untuk Liga 1 2021
Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca bersama Bambang Pamungkas. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Teka-teki siapa pelatih Persija Jakarta untuk Liga 1 2021 mulai terjawab. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca saat melakukan bincang santai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/5).

Prapanca mengaku, sebelumnya Persija sudah memiliki lima kandidat pelatih guna menangani Persija untuk kompetisi musim ini. Namun dari lima nama tersebut sudah diseleksi oleh manajemen, dan terpilih dua nama.

Namun sampai dengan saat ini Prapanca masih belum memberikan bocoran siapa dua nama pelatih tersebut. Ia mengaku dua pelatih yang menjadi pilihan manajemen saat ini, bukanlah pelatih yang pernah melatih di Indonesia.

"Perhari ini, kita sudah memiliki dua kandidat pelatih untuk musim ini. Kemungkinan kita akan memperkenalkan pelatih tersebut pada awal Juni nanti," kata Prapanca kepada awak media Rabu (19/5).

"Dua-duanya memenuhi syarat, mudah-mudahan siapapun nanti pelatihnya, di antara dua kandidat ini, akan dibawa Persija ke next level."

Baca Juga:

Persija Berpotensi Jumpa Persis, Rans Cilegon FC, hingga Klub Luar Negeri

Persija Gelar Persiapan Mulai 20 Mei, Latihan Dilaksanakan Tertutup

"Yang paling terpenting sekarang pelatih Persija nanti sudah memiliki lisensi AFC Pro. Karena itu kan syarat utama untuk melatih di Liga 1 2021," tambah pria yang sudah menjadi Presiden Persija sejak tahun 2020 lalu.

Sebelumnya, Macan Kemayoran dilatih oleh Sudirman pada saat Piala Menpora 2021 lalu. Bersama Sudirman, Persija berhasil meraih gelar juara Piala Menpora 2021. Sayangnya lisensi Sudirman tidak memungkinkan untuk melatih Persija di Liga 1 2021.

Sementara itu, skuat Persija rencananya akan melakukan latihan perdananya pada Kamis (20/5). Latihan perdana tersebut akan dilakukan di Lapangan POR, Sawangan, Depok.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan