Persija Punya Modal Bagus Hadapi Tiga Pertandingan pada September 2022

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 01 September 2022
Persija Punya Modal Bagus Hadapi Tiga Pertandingan pada September 2022
Para pemain Persija Jakarta melakukan teamtalk sebelum bertanding. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Hasil positif yang diraih Persija Jakarta di tiga pertandingan terakhir berdampak pada mental para pemainnya. Kepercayaan diri Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan disebut terus meningkat.

Persija saat ini memang dalam tren bagus. Macan Kemayoran sukses meraih tiga kemenangan beruntun sejak pekan kelima hingga ketujuh Liga 1 2022/2023.

Kemenangan itu didapat saat bertandang ke kandang RANS Nusantara (20/8) dan Arema FC (28/8). Sedangkan satu kemenangan lainnya diperoleh saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8).

"Seperti yang bisa dilihat, para pemain mulai tumbuh rasa percaya diri setelah kami memenangkan pertandingan tiga kali secara beruntun," kata pelatih Persija, Thomas Doll.

Baca Juga:

Hanno Behrens Siap Comeback Lawan Bhayangkara FC

Persija Hat-trick Kemenangan Plus Clean Sheet, Thomas Doll: Ini Awal Baru

Berkat tiga kemenangan tersebut Persija kini mulai menembus papan atas dengan menempati posisi 6 klasemen sementara. Macan Kemayoran, julukan Persija, yang mengumpulkan 14 poin dari 7 laga hanya terpaut 4 poin saja dari PSM Makassar di peringkat pertama dengan jumlah pertandingan sama.

"Menurut saya dengan hasil yang kami raih sampai saat ini, selain bagus untuk posisi kami di klasemen, bagus juga untuk mental pemain saya,” ujar pelatih asal Jerman tersebut.

Hasil bagus di pengujung periode Agustus ini tentu jadi modal Persija untuk menghadapi tiga laga ke depan yang akan berlangsung selama September ini. Kabar baik pun datang dari pemain andalan Persija, Hanno Behrens, yang sudah mulai pulih dari cedera dan siap untuk kembali bermain.

Persija akan mengawali bulan September ini dengan menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (3/9). Kemudian tim kebanggaan The Jakmania tersebut akan bertandang ke markas Barito Putera (11/9) dan ditutup dengan menjamu Madura United di kandang sendiri pada 17 September 2022.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.348

Bagikan