BolaSkor.com - Osvaldo Haay mengusung tekad pembuktian dalam pertandingan Persija Jakarta kontra Persipura Jayapura di Stadion Indomilk Arena, Minggu (19/9). Salah satunya atas kepercayaan Shin Tae-yong kepadanya.

Osvaldo Haay menjadi salah satu nama yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia, yang akan digelar 19 hingga 30 September. Pemusatan latihan ini bagian persiapan untuk play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Taiwan pada Oktober.

"Terkait pemanggilan Shin Tae-yong, tentu sebuah kewajiban dipanggil negara. Tentu merasa bangga dan menambah motivasi, untuk menunjukkan ke Shin Tae-yong kalau saya pantas dipanggil. Jadi saya harus membuktikan di lapangan nanti," kata Osvaldo Haay, Sabtu (18/9).

Baca Juga:

Laga Kontra Persija Menjadi Kesempatan Besar bagi Persipura

Pelatih Persija Sadar Harapan Besar Suporter di Laga Kontra Persipura

Valdo, panggilan Osvaldo antusias. Terlebih Persipura merupakan tim yang pernah dibela.

"Tim yang bisa dibilang membuat saya ke profesional. Saya senang bisa melawan Persipura. Tentu mereka juga senang karena saya membela tim besar di Indonesia, Persija."

Bagi Osvaldo, Persipura tetap tim kuat. Meski di dua laga sebelumnya menelan kekalahan.

"Kalau saya bilang, mereka sama seperti dulu, tim kuat dengan kekompakan yang sangat baik. Walau tidak ada kakak Bochi (Boaz Solossa), mereka akan tetap fight. Kami juga akan fokus demi meraih kemenangan," tambah Osvaldo Haay.