Persija Vs PSM di SUGBK Jadi Laga Pembuka Liga 1 2023/2024

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 28 Mei 2023
Persija Vs PSM di SUGBK Jadi Laga Pembuka Liga 1 2023/2024
Partai PSM Makassar Vs Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta dan PSM Makassar akan saling berhadapan dalam laga pembuka Liga 1 2023/2024. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Ferry Paulus.

Ferry mengatakan, laga pembuka yang mempertemukan Persija dengan PSM bakal dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Laga ini dihelat pada 1 Juli mendatang.

"Rancanganya seperti itu (di SUGBK), Persija melawan PSM. Tunggu tajuknya seperti apa," kata Ferry Paulus di Hotel Intercontinental, Jakarta, Minggu (28/5).

Ferry menjelaskan, salah satu pertimbangan PT LIB memilih Persija dengan PSM yang tampil di laga pembuka karena kedua tim tersebut merupakan juara dan runner-up Liga 1 musim lalu.

Baca Juga:

Ferry Paulus Berharap Tidak Dipilih Lagi Jadi Dirut PT LIB

Tambahan Kuota Pemain Asing Jadi 6 demi Liga 1 Lebih Kompetitif dan Menjual di ASEAN

PT LIB Gelar RUPS Setelah Kongres PSSI

PSM keluar sebagai kampiun setelah mengumpulkan 75 poin dari 34 laga. Persija di tempat kedua meraih 66 poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

"Kenapa harus Persija Vs PSM, bukan hanya karena ranking pertama dan kedua, ada hal lain. Nanti kami publish yang jelasnya," ucap Ferry.

Di sisi lain, Ferry menuturkan, PT LIB tengah melakukan finalisasi perizinan Liga 1 ke Mabes Polri. Lelaki asal Manado itu berharap rencana kick off Liga 1 pada 1 Juli nanti tidak terkendala oleh izin keamanan dari pihak kepolisian.

"Insyaallah tanggal 5 (Juni) kami bisa rilis (jadwalnya)," tutur mantan Direktur Olahraga Persija Jakarta tersebut.

Persija jakarta Psm makassar PT Liga Indonesia Baru PT LIB Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan