PT LIB Gelar RUPS Setelah Kongres PSSI

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 27 Mei 2023
PT LIB Gelar RUPS Setelah Kongres PSSI
Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus. (LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) akan segera menggelar Rapat Umum Pemegang Saham atau RUPS. Agenda rutin perusahaan ini bakal dilaksanakan setelah Kongres PSSI di Jakarta, Minggu (28/5).

Ferry mengatakan, PT LIB sudah menyampaikan permintaan untuk melaksanakan RUPS kepada para pemegang saham yang terdiri dari 18 klub Liga 1 dan PSSI.

Saat ini PT LIB dalam posisi menunggu. Pasalnya, PSSI akan terlebih dulu melaksanakan kongres.

Kongres PSSI 2023 akan berlangsung di Hotel Intercontinental, Jakarta, Minggu (28/5). Kongres itu membahas sejumlah agenda penting, mulai dari penyampaian laporan keuangan PSSI sampai rencana kerja setahun ke depan untuk ditetapkan.

Baca Juga:

Ryo Matsumura Bertekad Juara bersama Persija dengan Nomor Keberuntungan

PSS Sleman Tak Mau Malu Lagi di Liga 1 2023/2024, Gustavo Lopez Tegaskan Perubahan

Ada Piala Asia dan Pemilu 2024, Liga 1 Musim Depan Bakal Dihentikan Sementara

"(RUPS dilaksanakan) setelah Kongres (PSSI). Memang kita sudah meminta (untuk RUPS). Tapi tunggu PSSI, karena PSSI punya privilege," kata Ferry Paulus.

"Karena memang kita (PT LIB) maunya apa yang diinginkan dari klub-klub bisa bersinergi dengan apa yang ada di PSSI," ujar Ferry menambahkan.

RUPS merupakan kegiatan perusahaan yang biasa dilakukan oleh PT LIB menjelang dimulainya musim baru Liga 1. Kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu dijadwalkan bakal bergulir mulai 1 Juli mendatang.

PT Liga Indonesia Baru PT LIB Ferry paulus Liga 1 Rups Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.303

Bagikan