Persik Kediri Berharap Rohit Chand Menjadi Penjaga Keseimbangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Mei 2022
Persik Kediri Berharap Rohit Chand Menjadi Penjaga Keseimbangan
Rohit Chand. (Media Persija)

BolaSkor.com - Javier Roca langsung membeberkan alasan dibalik keputusan merekrut Rohit Chand, sebagai pengisi slot pemain asing Asia Persik Kediri di Liga 1 musim 2022/2023 nanti.

Pelatih Persik asal Chili itu menilai Rohit Chand masih bisa diandalkan sebagai jenderal lapangan tengah. Rohit diumumkan Persik, beberapa jam setelah dilepas Persija Jakarta pada Minggu (22/5).

"Kehadirannya di lini tengah akan kami maksimalkan untuk bisa menjaga keseimbangan serta menguasai permainan lebih lama," ucap Javier Roca.

Baca Juga:

Jacksen Tiago Bicara Kemenangan Persis Solo dan Kehadiran Pasoepati di GBT

Arema FC Lengkapi Euforia Suporter dengan Kemenangan

"Kami akan membantu Rohit agar terus bisa mempertahankan level permainan terbaiknya. Kami membutuhkannya karena memiliki persepsi atau dapat membaca pertandingan dengan baik," imbuhnya.

Rohit Chand memang sudah sekian musim beredar di kompetisi sepak bola Indonesia sejak 2012. Rekam jejak itu jelas menambah nilai plus Rohit sebagai gelandang asing sarat jam terbang.

Dan bagi Javier Roca, Rohit Chand dinilai sebagai pemain asing terbaik asal Asia untuk ukuran Liga 1. Sehingga, Tim Macan Putih tak ragu merekrut pemain Timnas Nepal tersebut.

"Jika bicara pemain asing dari slot Asia, saya melihat Rohit Chand sebagai salah satu pemain terbaik di Liga 1 saat ini," jelas Roca.

"Ia memiliki kualitas sebagai pemain timnas dan selama ini juga punya kontribusi besar di tim lamanya. Semoga cepat klop dengan sistem permainan kami," tuntasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Rohit chand Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan