Persik Kediri dengan Tampilan Baru di Lanjutan Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 September 2020
Persik Kediri dengan Tampilan Baru di Lanjutan Liga 1 2020
Perkenalan jersey Persik Kediri. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri dipastikan tampil dengan jersey baru pada lanjutan kompetisi Liga 1 nanti. Kepastian itu tak lepas setelah mereka mengumumkan kerja sama dengan menggandeng sponsor apparel baru.

Perusahaan apparel yang bermarkas di Kota Malang, menjadi mitra baru bagi tim Macan Putih selama mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 nanti.

Menurut klub, ada sejumlah pertimbangan yang menjadi sisi benefit dari kerja sama ini. Yaitu dengan persamaan visi dan misi kedua pihak, yang memiliki tim dengan usia muda pada manajemen perusahaan.

Baca Juga:

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Bicara soal Kedatangan Dua Pemain Asing

Program di Inggris dan Italia Jadi Bekal Kakang Rudianto Bela Persib Hadapi Bhayangkara FC

"Kami mendapat penawaran yang bagus (dari pihak sponsor apparel). Sehingga, kita bisa mengaplikasikan dalam material dan desain jersey," ujar Manajer Persik Kediri, M. Syarif Hidayatullah pada konferensi pers di Kediri, Rabu (9/9) kemarin.

Tak main-main pertimbangan matang itu membuat tim Macan Putih mematok kerja sama jangka panjang dengan sponsor tersebut. Salah satunya adalah dengan kesanggupan sponsor dalam mewujudkan filosofi klub pada Jersey nantinya.

"Kerja sama akan berjalan di musim (2020) ini dan 2021 (mendatang)," sambung Syarif sembari merahasiakan dana komersial yang menyertai kerja sama tersebut.

Hal ini sekaligus memastikan kerja sama dengan sponsor apparel sebelumnya telah berakhir. Yaitu yang berbasis di Bogor dan sudah mengawal perjalanan Persik sejak berlaga di Liga 2 musim 2019 hingga tiga pekan awal kompetisi Liga 1 musim 2020.(Laporan Kontributor Kristian Joan)

Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan