Program di Inggris dan Italia Jadi Bekal Kakang Rudianto Bela Persib Hadapi Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 September 2020
Program di Inggris dan Italia Jadi Bekal Kakang Rudianto Bela Persib Hadapi Bhayangkara FC
Kakang Rudianto. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pemain Diklat Persib, Kakang Rudianto menyatakan kesiapannya bila dipercaya untuk turun membela Persib menghadapi Bhayangkara FC. Kedua tim akan bertemu dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9).

Pemain yang sebelumnya bermain untuk Persib U-16 di kompetisi Elite Pro Academy U-16 2019 ini bahkan siap mengerahkan kemampuan terbaiknya. Tujuannya agar dia benar-benar dipromosikan membela tim senior di Liga 1 2020.

"Tentunya siap dan ingin menampilkan yang terbaik. Apalagi katanya sih, habis main lawan Bhayangkara, ada (pemain seleksi) yang mau dikembalikan atau tetap di sini," kata Kakang di Stadion GBLA, Bandung.

Baca Juga:

Ungkapan Bahagia Melvin Platje Sambut Jadwal Liga 1 2020

Pelatih Persib Robert Alberts Setuju Larangan Pemain Batuk dan Flu di Liga 1 2020

Pemain yang beroperasi sebagai bek tengah ini pun mengaku memiliki bekal yang cukup untuk menunjukan kualitasnya di Persib. Sebab di tahun sebelumnya, Kakang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program latihan di Inggris dan Italia bersama Garuda Select yang diinisiasi oleh PSSI.

"Yang dibawa kesini (Persib) arahan dari pelatih yaitu bermain simpel. Karena kalau center bek gak perlu ribet-ribet main, tinggal kasih (umpan) saja," katanya.

Pemain asal Cianjur, Jawa Barat ini berharap dengan pengalamannya itu, bisa membuat pelatih Robert Rene Alberts terpincut. Sehingga Kakang bisa benar-benar dipromosikan membela Persib di Liga 1 2020.

"Saya mencintai Persib, saya lahir disini dan saya ingin main untuk Persib. Saya selalu berdoa dan meminta restu dari orang tua. Mudah-mudahan ada rejekinya," harap Kakang. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan