PSS Sleman Merasa Terhormat Hadapi Persija di Laga Pembuka Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Juni 2021
PSS Sleman Merasa Terhormat Hadapi Persija di Laga Pembuka Liga 1
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - PSS Sleman merasa terhormat diplot untuk menghadapi Persija Jakarta di laga pembuka Liga 1 2021. Laga pembuka rencananya digelar pada 10 Juli.

Rencana ini sebelumnya disampaikan Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, beberapa hari lalu.

PT LIB awalnya ingin mempertemukan Persija yang berstatus juara Piala Menpora 2021 dengan Bali United, yang menjadi juara Liga 1 2019. Namun rencana itu sulit, mengingat Bali United akan berlaga di Piala AFC 2021.

Baca Juga:

Tiga Permintaan Angelo Alessio untuk Bawa Persija Juara

Top Skorer Liga Andorra Akan ke Persik, Joko Susilo Beri Respons

PSS Sleman dipilih karena sebelumnya menjadi peringkat ketiga Piala Menpora 2021. Super Elang Jawa juga belum bertemu dengan Persija di turnamen pramusim tersebut.

"Suatu kehormatan bagi PSS bisa tampil di laga pembuka Liga 1. Artinya, mungkin orang menilai penampilan kami kemarin cukup baik, dan biasanya tim yang jadi pembuka Liga adalah tim yang menarik," kata pelatih PSS, Dejan Antonic, dikutip dari laman resmi klub.

Dejan Antonic tetap mengumandangkan nada optimistis. Ia percaya anak asuh bisa mencatatkan start bagus di Liga 1 lewat kemenangan atas Persija di seri pertama.

Meski Dejan Antonic meyakini bahwa laga tidak akan mudah bagi pihaknya. Persija dinilai punya materi bagus, yang sudah menunjukkan bukti di Piala Menpora 2021.

"Pertandingan nanti pastinya akan menarik dan tentu berat. Tapi dengan siapapun lawannya, kami akan coba untuk menang, dan bisa melanjutkan penampilan yang lebih bagus di Liga 1, seperti saat di Piala Menpora kemarin," ujar Dejan.

"Kami akan fokus bukan hanya di pertandingan pertama tapi ke seri pertama dengan 8 pertandingan di sini. Saya sangat senang kalau kondisi anak-anak tetap baik seperti ini atau malah lebih bagus."

PSS Sleman Dejan antonic Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan