Persik Kediri Rugi Besar Gagal Menang atas Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 31 Juli 2022
Persik Kediri Rugi Besar Gagal Menang atas Bhayangkara FC
Persik Kediri melawan Bhayangkara FC. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri langsung meradang setelah gagal meraih kemenangan atas Bhayangkara FC, pada pertandingan kedua Liga 1 di Stadion Brawijaya, Minggu (31/7).

Padahal, Tim Macan Putih sangat berambisi menang karena ini partai kandang pertama di hadapan suporter. Sayang, satu kelengahan berakibat fatal setelah Bhayangkara FC menyamakan skor.

Persik pun sebenarnya sudah berada dekat dengan tiga poin sejak menit 15, saat Renan Silva melakukan eksekusi penalti dengan baik. Pemain Brasil ini juga nyaris menggandakan skor, andai sepakan datarnya tidak membentur tiang gawang pada menit 28.

Baca Juga:

Persikabo 1973 Curi Kemenangan di Markas Dewa United FC

Imbang Lawan Bhayangkara FC, Persik Dibobol Mantan

"Sebenarnya, kami sudah melakukan pukulan besar lewat gol (penalti) itu. Lalu pukulan kedua kami mengenai tiang gawang," ujar Javier Roca saat sesi jumpa pers.

"Tapi satu kelengahan membuat kami kebobolan. Seharusnya ketika unggul, kami lebih sering menyerang," imbuh Pelatih Persik Kediri asal Cili tersebut.

Apesnya, kelengahan itu terjadi saat lini belakang gagal mempersempit pergerakan Youssef Ezzejari Lhasnoui. Striker yang musim 2021/2022 mempersembahkan 19 gol untuk Persik itu lantas menghukumnya dengan gol tendangan keras menit ke-36.

"Kami sudah menciptakan peluang lebih banyak dari lawan. Tapi tidak bisa menambah gol lagi, dan ini seperti penyakit," ulas Roca.

Hasil satu poin ini tak mengubah posisi Persik di papan bawah. Feri Pahabol dkk masih terbenam di urutan 16 klasemen Liga 1 dari 2 pertandingan. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan