Persik Kediri Sepakat Akhiri Kerja Sama dengan Ibrahim Bahsoun

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 02 November 2021
Persik Kediri Sepakat Akhiri Kerja Sama dengan Ibrahim Bahsoun
Ibrahim Bahsoun. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri secara resmi mengumumkan untuk sepakat menghentikan kerja sama dengan Ibrahim Bahsoun. Ia tak lain adalah pengisi slot pemain asing untuk konfederasi sepak bola Asia sesuai regulasi.

Pihak klub beralasan bahwa kesepakatan ini sebagai upaya untuk mengakomodir keinginan gelandang serang berpaspor Lebanon itu. Bahsoun disebut ingin segera pulang karena faktor keluarga.

"Kami memahami situasi yang dialami Ibrahim (Bahsoun). Jadi, klub mengambil keputusan untuk mengakhiri kerja sama," ujar General Manager Persik Kediri, Syarif Hidayatullah melalui rilis resmi Selasa (2/11).

Lebih lanjut, kebijakan melepas Bahsoun juga tak lepas dari minimnya menit bermain. Sejak didatangkan Joko Susilo hingga di era kepelatihan Alfiat sebagai karetaker, pemain 32 tahun itu kalah bersaing dengan gelandang lokal.

Baca Juga:

Persik Kediri Dapat Dana Segar Pasca Menggandeng Investor Baru

Persik Kediri Apresiasi Kinerja Wasit Kontra Persija

Tercatat, Ibrahim Bahsoun hanya berkontribusi dalam 5 pertandingan dari 10 pekan kompetisi. Eks pilar Al Ahli Lebanon itu menjadi starter 2 kali saat Persik melawan Bali United (27/08) dan PSM Makassar (23/9), sedangkan 3 pertandingan lain namanya hanya masuk Daftar Susunan Pemain.

Sehingga, pemungkasan kerja sama ini dinilai sebagai opsi terbaik bagi kedua pihak. Lantaran di sisi lain, kompetisi di negara-negara Asia segera memasuki bursa transfer paruh musim pada Desember hingga Januari.

"Kami ingin Ibrahim mendapat kesuksesan baru di tim lain," imbuh pria yang sebelumnya menjabat sebagai Manajer Tim Macan Putih tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.118

Bagikan