Persik Kediri Tetap Lanjutkan Investasi di Sejumlah Sektor

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Januari 2021
Persik Kediri Tetap Lanjutkan Investasi di Sejumlah Sektor
Persik Kediri. (Instagram Persik)

BolaSkor.com - Aktivitas sepak bola memang sudah ditiadakan ketika kompetisi Liga 1 tengah vakum. Namun, Persik Kediri enggan berdiam diri dengan tetap menjalankan proyeksi klub berjangka panjang.

Tim Macan Putih tetap bergelut dengan aktivitas pada aspek manajerial. Bahkan, Persik Kediri menyiapkan rencana dengan menambah aset dalam investasi di sejumlah sektor yang berkaitan dengan bidang sepak bola.

"Dari yang semula hanya beberapa jumlahnya, sekarang bertahap terus ditambah," ucap presiden klub, Abdul Hakim Bafagih.

Baca Juga:

Robert Rene Alberts Bagikan Cerita Pedih Pemain Persib

Liga 1 Tak Jelas, Arema FC Bingung terkait Lanjutan Kontrak Pemain

Anwar Bahar Basalamah menambahkan, salah satu sektor investasi klub adalah kesepakatan dengan Pemerintah Kota Kediri. Persik saat ini mengantongi hak pengelolaan Stadion Brawijaya berjangka panjang yang akan dievaluasi setiap tahunnya.

"Ada rencana pembukaan kantor klub baru. Begitu juga penambahan aset di stadion dan sektor digital," terang Media Officer Persik Kediri tersebut.

Persik Kediri juga tidak melupakan sisi youth development, sebagai pondasi utama klub di masa depan. Pembenahan itu bertujuan untuk menciptakan aset berupa pemain muda potensial melalui akademi sepak bola yang diharapkan dapat menopang kebutuhan tim dari sisi teknis kompetisi.

"Ke depannya memang mencakup itu. Meski pada saat ini, kami masih menyebutnya SSB (Sekolah Sepak Bola), belum akademi," imbuhnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan