Persipura Batal Tanding di Singapura pada Piala AFC 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 Mei 2021
Persipura Batal Tanding di Singapura pada Piala AFC 2021

BolaSkor.com - Wakil Indonesia, Persipura Jayapura batal bertanding di Singapura pada gelaran Piala AFC 2021. Keputusan Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) yang menarik diri sebagai tuan rumah Grup H dan I menjadi sebab.

Singapura sebelumnya ditunjuk menjadi tuan rumah pada awal Maret 2021. Itu menyusul ketetapan menggelar babak penyisihan secara terpusat.

Baca Juga:

Bali United Mungkin Diuji Rans Cilegon, Fadil Sausu Tak Masalah

Lilipaly Tegaskan Bali United Maksimal di Mana Pun Fase Grup Piala AFC

"Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah mencatat keputusan Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) yang menarik diri dari tuan rumah Grup H dan I Piala AFC yang dijadwalkan berlangsung dari 29 Juni hingga 6 Juli 2021," tulis AFC.

Grup H diisi Kedah Darul Aman (Malaysia), Lion City Sailors (Singapura), Saigon (Vietnam), dan Persipura. Penyisihan grup rencananya digelar 29 Juni hingga 5 Juli.

Sedangkan Grup I diisi Kaya-Iloilo (Filipina), pemenang playoff, Terengganu (Malaysia), dan Geylang International (Singapura). Grup I dijadwalkan digelar sejak 30 Juni sampai 6 Juli.

"AFC menyadari tantangan karena pandemi COVID-19 yang berkembang di Singapura dan sekitar kawasan. Rincian lebih lanjut tentang penyisihan grup Piala AFC (ASEAN) akan dikomunikasikan pada waktunya."

Sementara itu, AFC sejauh ini juga belum menetapkan venue Grup G, yang diisi wakil Indonesia lainnya, Bali United.

Persipura jayapura Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan