PSS Sleman Andalkan Hal Ini saat Bentrok dengan Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 05 Mei 2019
PSS Sleman Andalkan Hal Ini saat Bentrok dengan Arema FC
PSS Sleman saat menghadapi PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengakui kualitas timnya berada di bawah Arema FC. Arema FC merupakan lawan yang akan PSS Sleman hadapi di pertandingan pembuka Liga 1 2019.

Super Elang Jawa akan memulai perjalan mereka di kasta tertinggi sepak bola Indonesia dengan menjamu Singo Edan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (15/5) nanti. Menghadapi tim kuat di laga pertama diharapkan Seto menjadi tambahan motivasi bagi anak asuhnya untuk memenangkan pertandingan.

Motivasi pemainnya disebut akan menjadi faktor yang sangat menentukan hasil dari pertandingan itu.

Mantan pelatih PSIM Jogja menilai Arema FC adalah tim kuat Liga 1. Bahkan Seto tidak ragu menyebut bahwa lawan yang akan dihadapi timnya itu adalah salah satu kandidat juara di musim ini.

Baca Juga:

Arema FC Jadi Lawan Pertama di Liga 1, PSS Sleman Lihat Sisi Positif

Batal dengan Persipura, PSS Sleman Hanya Uji Coba Lawan Persebaya

"Arema tim kuat dan mereka mungkin di atas kami dalam segi permainan. Namun saya harap ini jadi motivasi bagi pemain untuk bisa memenangkan pertandingan nanti," terangnya.

Pria yang pernah membela Timnas Indonesia itu mengakui Arema FC unggul dalam segi komposisi tim. Singo Edan diperkuat pemain-pemain dengan segudang pengalaman seperti Hamka Hamzah, Makan Konate, dan penyerang haus gol Sylvano Comvalius.

Sebaliknya, timnya banyak dihuni oleh pemain muda. Namun dirasa memiliki keunggulan dalam segi semangat tanding dalam pertandingan nanti.

"Dengan pemain-pemain muda yang kami miliki, fighting spirit mereka yang harus terus diapungkan. Mereka pasti ingin membuktikan diri di kompetisi nanti," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan