BolaSkor.comPersipura Jayapura tak ingin merasakan dua kekalahan beruntun pada awal musim. Mereka bertekad untuk mencuri poin saat melawan Persela Lamongan. Kedua tim akan berlaga di Stadion Surajaya, Rabu (22/5) malam.

Persipura mengawali kompetisi Liga 1 2019 dengan hasil yang sangat mengecewakan. Mereka dihancurkan tuan rumah Persib Bandung dengan skor 3-0. Menurut arsitek Persipura, Luciano Leandro, pihaknya telah memperbaiki kesalahan di Bandung.

“Kami sudah mengevaluasi tim setelah pertandingan melawan Persib. Kami juga melihat beberapa kesalahan pada pertandingan pertama. Kami sudah bicara dengan pemain. Kami yakin bisa tampil lebih baik pada pertandingan melawan Persela,” ujar Luciano Leandro.

Baca Juga:

Cita-cita Persib Tercapai Usai Kalahkan Persipura Jayapura

Akui Kekalahan dari Persib, Luciano Leandro Jelaskan Masalah Persipura

Memang, catatan statistik mengatakan bahwa Persipura memiliki rekor yang luar biasa saat menghadapi Persela. Apalagi psikis pemain Persela juga hancur setelah dipermalukan Madura United dengan skor 1-5 di Surajaya.

Walaupun demikian, Persipura menegaskan bahwa Persela adalah tim yang bagus. Luciano Leandro yakin kekalahan atas Madura United sudah diobati oleh Aji Santoso, pelatih Persela.

“Kami sudah beberapa kali melihat mereka bermain. Kami sudah melihat seperti apa kekuatan Persela untuk kami antisipasi. Kami pikir bisa lebih siap di pertandingan ini,” ulas eks pelatih PSM Makassar itu.

“Satu pertandingan kemarin sudah lewat. Persela juga pasti sudah melupakan hasil pertandingan kemarin. Kami harus bermain serius karena Persela tim yang kuat. Pelatihnya juga bagus,” sambung Luciano. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)