Persis Solo Bawa Momentum Bagus untuk Kalahkan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Agustus 2022
Persis Solo Bawa Momentum Bagus untuk Kalahkan Madura United
Persis Solo saat mengalahkan Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Bek Persis Solo, Fabiano Rosa Beltrame, menyebut tim dalam momentum yang bagus. Tren ini jadi modal mengalahkan Madura United pada lanjutan Liga 1 2022/2023, Selasa (23/8) malam.

Persis Solo memutus hasil jeblok dengan mengalahkan Bhayangkara FC 1-0, Jumat (19/8) lalu. Kemenangan itu memberi aura positif menuju partai berikutnya.

Madura United tentu saja bukan lawan mudah. Mereka tak terkalahkan dalam lima partai. Tapi hal itu tak mengurangi optimisme untuk meraup tiga poin.

"Semua senang setelah sekian lama kita tidak dapat tiga poin. Sekarang suasana enak sekali. Ini yang akan kita bawa ke pertandingan melawan Madura United," ucap Fabiano, Senin (22/8) sore.

Baca Juga:

Rasiman Jadi Pengganti Sementara Jacksen Tiago di Persis Solo

Reaksi Kaget Jaimerson Xavier Tahu Jacksen Tiago Mundur Setelah Persis Solo Menang

Suasana sedang bagus karena para pemain juga ingin menunjukkan yang terbaik dengan kehadiran Rasiman sebagai caretaker.

"Ketika ganti pelatih mungkin selalu sulit, tapi buat pemain yang jarang dapat kesempatan, dia bisa mulai dari nol lagi. Saya pikir semua pemain sedang semangat untuk cari posisi dan kasih yang terbaik," tutur Fabiano.

Bicara Madura United tak bisa lepas dari sosok Lulinha. Top skor Copa America U-17 2007 ini sudah mencatatkan enam gol dari lima pertandingan.

"Saya pikir bukan cuma Lulinha, tapi ada juga Beto, Vizcarra, Rifaldi dan yang lain. Saya pikir momentum Madura lagi bagus, lagi percaya diri dan belum terkalahkan. Kita harus persiapan dan maksimal untuk jaga mereka, agar kasih yang terbaik," tegas Fabiano.

Fabiano berharap perjuangan para pemain turut mendapat sokongan dari suporter. Dukungan ini yang akan jadi pembeda antara Madura United dengan Persis Solo di Manahan.

"Kami akan main di depan suporter sendiri. Kami minta mereka untuk datang lagi, dukung kami, karena kami lagi bangkit. Ini momen bagus, melawan tim yang bagus, kami butuh support mereka buat dapat tiga poin," harap Fabiano.

Dari total 20 ribu tiket yang akan dijual, 5 persen diantaranya bakal diberikan pada K-Conk Mania, suporter Madura United. (Laporan kontributor Putra Wijaya)

Fabiano Beltrame Persis Solo Liga 1 Madura united Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan