Persita Jamu Persija di Stadion Pakansari

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 05 Februari 2023
Persita Jamu Persija di Stadion Pakansari
Stadion Pakansari. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Persita Tangerang akan memainkan laga kandangnya pada pekan ke-23 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (7/2).

Tim dengan julukan Pendekar Cisadane itu dijadwalkan menghadapi Persija Jakarta. Namun, pertandingan ini tidak bisa dimainkan di kandang Persita, yaitu Indomilk Arena.

Persita tidak mendapatkan izin dari kepolisian untuk menjamu Persija di Indomilk Arena imbas dari ulah suporter usai laga lawan Persis Solo beberapa waktu lalu. Kubu Persita akhirnya menjatuhkan pilihan ke Stadion Pakansari yang juga merupakan markas dari Persikabo 1973.

"Sudah fix (Persita lawan Persija) di Pakansari," kata Media Officer Persita, Robert Patrick, kepada BolaSkor.com, Minggu (5/2) malam WIB.

Baca Juga:

Arema FC Bersiap Tanggung Rentetan Sanksi Lagi Pasca Dikalahkan PSM

Divaldo Alves Pasrahkan Nasib Pasca Kekalahan Persik dari PSIS

Mangkir TC Timnas U-20, Madura United Buka Suara Transfer Ronaldo Kwateh ke Eropa

Robert menjelaskan, pertandingan tersebut akan berlangsung tanpa penonton. Saat ini Persita sedang menunggu surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) terkait perpindahan lokasi pertandingan.

"Iya. Saat ini kami masih menunggu surat dari PT LIB," ujar Robert.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8), Persija keluar sebagai pemenang lewat gol penalti Abdulla Yusuf Helal pada menit ke-90.

Persija dan Persita saat ini terpaut tujuh peringkat di papan klasemen. Persija di tempat kedua dengan 44 poin, sedangkan Persita menempati posisi 9 dengan poin 27.

Persita Tangerang Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan