BolaSkor.com - Persita Tangerang sukses sapu bersih kemenangan pada laga kandang di bulan September. Usai Sriwijaya FC dan Persiraja, Minggu (22/09), giliran PSMS Medan yang dikalahkan dengan skor 1-0.

Bermain di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, satu-satunya gol Persita di laga ini dicetak oleh Chandra Waskito pada menit ke-35.

Baca Juga:

Liga 2: Kalahkan Sriwijaya FC, Hadiah Ulang Tahun Terindah Persita Tangerang

Liga 2: Diwarnai Tendangan Penalti Panenka Aldy Al Achya, Persita Tangerang Kalahkan Persiraja

Usai momen ini, Persita yang diasuh Widodo C.Putro tidak memiliki banyak peluang untuk menambah keunggulan. Sebaliknya hingga menit-menit terakhir, PSMS masih terus gencar menyerang pertahanan Persita.

Ketika ditanya mengenai fakta timnya minim peluang saat kalahkan PSMS, Widodo menyebut dalam sepak bola terpenting adalah hasil akhir.

“Bagi kami sepak bola itu adalah menang, kalah, seri ya. Di mana di situ bisa menyerang, bisa memanfaatkan peluang. Jadi saya kira itu normal di sepak bola," kata Widodo.

"Tapi yang terpenting adalah hasil akhir ya, bukan per menit begini per menit begini. Itulah nanti ada bagian evaluasi kami. Jadi yang terpenting sekarang kita bisa memenangkan pertandingan, bermain efektif, tidak lama-lama dengan bola di tengah, langsung ke tujuan itu yang saya mau ya," lanjutnya.

Sementara itu, mewakili rekan setimnya, Diego Banowo yang bermain mulai babak kedua di
pertandingan kali ini mengaku bersyukur dengan hasil positif yang diraih Persita hari ini.

"Semoga pertandingan selanjutnya kami bisa memaksimalkan untuk poin agar dapat melaju ke babak delapan besar," Banowo menuturkan.

Selanjutnya, Persita akan kembali melakoni dua laga tandang sesama tim asal Banten. Pendekar Cisadane akan menghadapi Perserang pada 26 September, disusul laga melawan Cilegon United pada 3 Oktober mendatang.*