BolaSkor.com - Persita Tangerang akan menghadapi ujian besar ketika menghadapi Bali United, pada pertandingan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (24/9).

Pelatih Persita, Widodo C Putro memiliki modal bagus. Terlebih, lawan yang akan dihadapi oleh Persita merupakan bekas tim yang pernah dilatih Widodo. Secara tidak langsung, ia sedikit paham dengan gaya permainan sang lawan.

"Kami sudah siap untuk menghadapi Bali United. Secara teknis, fisik, dan taktikal kami sudah mengevaluasi semuanya dan kami siap untuk menghadapi Bali United besok," kata Widodo pada saat konferensi pers virtual jelang laga, Kamis (23/9).

Baca Juga:

Pergantian Pemain Jadi Kunci Kemenangan Persita atas Persela

Widodo C Putro Sanjung Irsyad Maulana Usai Cetak Gol Spektakuler

"Pastinya Bali United akan menurunkan komposisi pemain yang terbaik, itu sudah pasti dan setiap tim pasti sudah mengevaluasi calon lawannya. Jadi apa yang diturunkan oleh Bali United nanti, saya kira tidak akan berbeda jauh dari saat mereka melawan dua kali pertandingan kemarin," tambahnya.

Mantan pemain Persija Jakarta ini menilai, kekuatan yang dimiliki oleh Bali United tidak jauh berbeda dengan musim lalu. Sehingga Widodo melihat beberapa cara mengantisipasi permainan dari tim asuhan Stefano Cugurra tersebut.

"Jadi Bali ini kan dari dua pertandingan bahkan dari musim lalu memainkan pemain yang sama. Mungkin ada beberapa pemain yang baru yang asing itu yang diwaspadai," ujar Widodo.

"Tapi kita sudah melihat dan kita sudah antisipasi itu. Mudah-mudahan kita bisa membuat Bali United kerepotan lah nanti," pungkas pelatih yang terkenal dengan tendangan saltonya tersebut.