Persita Tangerang Resmi Jalin Kerja Sama dengan Apparel asal Sragen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 08 Maret 2021
Persita Tangerang Resmi Jalin Kerja Sama dengan Apparel asal Sragen
Persita Tangerang. (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang resmi menjalin kerja sama dengan apparel asal Sragen, DJ Sport. Nantinya, eks apparel TIRA-Persikabo ini akan mendukung seluruh perlengkapan tim pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

DJ Sport merupakan salah satu apparel lokal yang punya segudang pengalaman. Sebelum menjalin kerja sama dengan Persita, DJ Sport pernah mendukung perlengkapan tim Persis Solo, Persela Lamongan, PSMS Medan, PSS Sleman, Tira Persikabo hingga Timnas Futsal Indonesia.

Deretan pengalaman ini yang membuat Persita yakin memilih DJ Sport. Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy mengatakan seluruh perlengkapan tim di Piala Menpora 2021 akan didukung DJ Sport.

"Ini juga sebagai bentuk dukungan Persita terhadap kehadiran brand-brand lokal di Indonesia. Semoga kerja sama ini berjalan dengan baik dan dengan semoga dengan kostum berkualitas terbaik, Persita bisa meraih prestasi yang baik pula di Piala Menpora nanti," terang Evelyn Cathy, Senin (8/3).

Dukungan terhadap brand Tanah Air bukan sekali ini saja dilakukan Persita. Di kawasan Tangerang, Persita pun turut menggandeng Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Baca Juga:

Resmi Diperkenalkan FK Sloboda, Miftah Anwar Sani Pemain Asia Kedua di Klub

Persita Relakan Miftah Anwar Sani ke Klub Bosnia-Herzegovina

"Kita sudah menggagas kerja sama serupa dengan brand lokal Tangerang yang akan segera kita luncurkan beberapa waktu ke depan. Jadi semangat kami masih tetap sama, untuk memberdayakan brand lokal karya anak bangsa. Itu juga yang menjadi alasan kami untuk bekerja sama dengan DJ Sport," tutur Evelyn Cathy.

Terpisah, Pemilik DJ Sport Dimas Yustisia Putra mengaku bangga bisa menjalin kerja sama dengan Persita. Kerja sama ini sekaligus melanjutkan tradisi setiap tahun menggandeng klub profesional Tanah Air.

"Kami sangat mendukung kemajuan sepak bola nasional dan ini adalah salah satu jalan bagi kami untuk mewujudkan dukungan tersebut, melalui tim Persita Tangerang. Semoga dengan kelengkapan kostum yang kami produksi bisa mendukung Persita untuk mengarungi kompetisi pra musim 2021 agar bisa mencapai prestasi terbaik," tutur Dimas.

Persita saat ini sudah memulai persiapan menuju Piala Menpora 2021. Mereka punya waktu kurang dari dua pekan lagi sebelum memulai laga fase grup. Turnamen pramusim ini akan digelar di Solo, Sleman, Malang serta Bandung mulai 21 Maret hingga 21 April 2021. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Persita Tangerang Piala menpora Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.091

Bagikan